Wira Frozen Food Grand Opening ke-7 di Jalan Salim Batubara Skip Pangkal Palembang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Wira Frozen Food kembali menggelar acara Grand Opening yang ke-7. Grand Opening Wira Frozen Food yang ke-7 ini terletak di Jalan Salim Batubara Skip Pangkal Palembang, tepatnya berada di Simpang Jalan Bay Salim Batubara. Acara Grand Opening tersebut juga dihadiri 20 Anak Panti Asuhan Baitul Salam. Kegiatan tersebut berlangsung cukup meriah dan ramai dikunjungi para pembeli produk Wira Frozen Food, Sabtu (02/03/24).Whatsapp Image 2024 03 02 At 02.23.47 (1)

Owner Wira Frozen Food Netty Oktariany mengatakan, ini Grand Opening yang ke-7. “Alhamdulillah, di sini kami menyediakan Bolu siliwangi dan cemilan-cemilan dari Bandung, ini kami menyediakan produk Wira Frozen Food di sini barang lengkap serba lengkap dan semua ada di sini dan harga dijamin murah dan untuk semua warga Skip silakan belanja di Wira Frozen Food. Kami menyediakan diskon all item 10 persen Bolu Siliwangi beli dua gratis satu selama acara Grand Opening berlangsung,” jelasnya.

Lanjut Netty, sebelum pembukaan acara Grand Opening Wira Frozen Food ini, pihaknya juga menggelar berbagai rangkaian acara diawali dengan pembacaan Yasin dan Doa serta memberikan bantuan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Baitul Jannah sekitar 20 orang anak.

Dan untuk produk-produk yang dijual di Wira Frozen Food itu sendiri ada sosis, bakso, cireng, nugget, roti, donat, dan semua ada disini di Wira Frozen Food. ”Kalau semua bolu dan cemilan sendiri juga banyak kita datangkan dari Bogor dan dari Bandung,” ungkapnya.

Saat ditanya untuk persiapan menyambut bulan suci Ramadhan nanti, Wira Frozen Food juga menyiapkan untuk produk berbuka puasa dan sahur. Di antaranya ada sosis dan nugget yang praktis mudah digoreng.

Untuk harapannya sendiri di cabang yang ke-7 ini Netty berharap, semoga bisa membuka lapangan pekerjaan dan bisa menambah lapangan pekerjaan. ”Semoga Wira Frozen Food bisa bermanfaat untuk warga sekitar terutama warga Skip untuk berbelanja di produk kami Wira Frozen Food untuk memenuhi semua kebutuhan pokok,” harapnya.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali