Warkop Koki Agam (Asli Medan) Kini Buka Cabang di Palembang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Warkop Koki Agam (Asli Medan) menggelar acara Grand Opening perdana di Palembang. Acara Grand Opening tersebut berlangsung di Jalan Mayor Ruslan, Jumat (16 Desember 2023).Whatsapp Image 2023 12 15 At 10.45.31

Warkop Koki Agam (Asli Medan) yang dimotori Ko Piter (selaku owner dari Warkop Koki Agam), mencoba membuka peluang bisnis kuliner perdana di Palembang, yang mana Warkop Koki Agam itu sendiri mempunyai ciri khas makanan dan minuman asli Medan. Dan ini adalah bumbu-bumbu masakan rahasia yang mana bumbu-bumbu masakannya itu sendiri didatangkan langsung dari Medan.

Warkop yang banyak menyediakan makanan dan minuman asli Medan ini terletak di Jalan Mayor Ruslan dekat simpang empat Universitas IBA Palembang.

Ari Irwandi selaku pengelola Warkop Koki Agam mengatakan, bahwa banyak menu kuliner yang kita sediakan di Warkop Koki Agam ini. Di antaranya ada menu Mie Bangladesh pakai toping setengah masak atau Bangladesh poding namanya, terus ada porsi biasa, ada porsi jumbo, dan kita juga ada ayam penyet, ayam gebuk, ikan lele, ikan kembung, nasi goreng dan minuman segala jenis pun ada di sini. Seperti minuman jus, teh tarik, Kopi Aceh, minuman pinang muda, dan lain-lain,” katanya.

Lanjut Ari menjelaskan, untuk harganya sendiri mie Bangladesh yang biasa 13.000, untuk mie Bangladesh yang pakai poding telur ayam kampung dua biji 25.000, dan harga ini cukup terjangkau bagi warga Palembang yang ingin menikmati makanan dan minuman asli Medan di Warkop Koki Agam itu sendiri.

Dan untuk waktu bukanya sendiri di Warkop Koki Agam itu 24 jam. Dan Warkop Koki Agam di Palembang yang sekarang ini adalah cabang yang ke-3, yang mana cabang yang pertama dan kedua itu berada di Medan dan Batam,” terangnya.

Setelah acara grand opening ini Ari Irwandi selaku pengelola Warkop Koki Agam berharap agar kedepanya Warkop Koki Agam ini bisa lebih maju lagi, lebih sukses lagi dan bisa lebih ramai lagi pengunjungnya.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali