Warga Perumahan Griya Sumsel Sejahtera (GSS) Kelurahan Jakabaring Selatan Sembelih Hewan Kurban

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Dalam rangka memperingati moment Hari Raya Idul Adha 1444 H tahun 2023 seluruh umat muslim melaksanakan kegiatan pemotongan hewan kurban sebagaimana yang telah diajarkan oleh Nabi Ibrahim AS.WhatsApp Image 2023-07-01 at 03.08.51

Kegiatan pemotongan hewan kurban ini dilaksanakan di wilayah Perumahan Griya Sumsel Sejahtera (GSS) RT.09 RW.05 Kelurahan Jakabaring Selatan Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan, Sabtu (01/07/2023).

Kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut Bertemakan Jurnalis Berbagi yang diketua oleh Adam Saleh sebagai Ketua Panitia Kurban dan Andy Hakim Nasution sebagai Ketua RT. 09 RW 05 Perumahan Griya Sumsel Sejahtera (GSS) Kelurahan Jakabaring Selatan Kabupaten Banyuasin (Sumsel).

Adam Saleh atau yang sering disapa Adan ini mengatakan, kegiatan pemotongan hewan kurban ini adalah dalam rangka merayakan moment Hari Raya Idul Adha. ”Untuk dagingnya kita berbagi dengan sesama warga setempat khususnya dan warga sekitar wilayah Jakabaring Selatan pada umumnya,” tegas Adan.

Adan juga menambahkan semoga ke depannya ada bentuk sumbangsih dari pemerintah setempat atau donatur untuk penambahan hewan kurban yang akan disembelih dalam moment Idul Adha tahun depan nantinya.

Adan juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Bupati Banyuasin Pak De Selamet dan juga Pak Wira (Manager Kenzo Live Resto & Singing Hall) yang telah turut serta untuk berpartisipasi dalam rangka terselenggaranya kegiatan pemotongan hewan kurban Hari Raya Idul Adha 1444 H. Tahun 2023 ini. ”Semoga bisa bermanfaat bagi sesama dan dapat menjadi berkah untuk kita semua,” tutup Adan.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali