Wakili Pj Bupati, Kadin Kominfo Muba Hadiri Malam Tasyakuran Hari Jadi Provinsi Sumsel ke-78

Securitnews.co.id, PALEMBANG- Pj Bupati Muba H Sandi Fahlepi diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muba Herryandi Sinulingga AP menghadiri Malam Tasyakuran dalam rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumatra Selatan ke-78 Tahun 2024, di Griya Agung Palembang, Minggu (19/5/2024).Whatsapp Image 2024 05 19 At 18.10.11

Kegiatan ini juga dihadiri oleh seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sumsel, Forkopimda, Instansi vertikal, serta bupati/walikota se-Provinsi Sumsel.

Mewakili Pj Bupati Muba Sandi Fahlepi, Kadin Kominfo Muba, Herryandi Sinulingga AP mengucapkan rasa syukur dan selamat atas Hari Jadi Provinsi Sumatra Selatan ke- 78 Tahun. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Muba, kami mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Sumatra Selatan yang ke-78, semoga Sumsel terus maju dan berkembang,” ucapnya.

Melalui momentum tersebut, ia memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Provinsi Sumsel di bawah komando Pj Gubernur Agus Fatoni yang selama ini telah memberikan sumbangsih cukup besar dalam pembangunan di Kabupaten Muba dan berharap tentunya Bantuan Gubernur Dapat Terus Meningkat untuk Pembangunan Kabupaten Muba ke depannya. “Semoga bisa mewujudkan Sumsel yang lebih maju dengan inovasi inovasi pro rakyat dan terus berkolaborasi bersama untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya masyarakat di Musi Banyuasin,” tandas Kepala Dinkomifo Muba.

Sementara Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur atas capaian dan sinergi dalam mewujudkan Sumatra Selatan yang maju, sejahtera dan mandiri.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada, jajaran pemerintah, instansi vertikal BUMN, BUMD, kabupaten/kota dan seluruh komponen serta elemen masyarakat yang telah bersama-sama memajukan Provinsi Sumatra Selatan. “Untuk itu sinergi dan kolaborasi yang selama ini kita bangun terus dipertahankan,” pungkasnya.

Laporan : Ril/WN
Posting : Imam Gazali