Wagub Sumsel Pimpin RUPSLB PT Sumsel Energi Gemilang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Sumsel Energi Gemilang dipimpin Wakil Gubernur Sumatera Selatan Mawardi Yahya bertempat di Hotel Excelton Palembang. ”Untuk mengisi kekosongan komisaris, ditambah untuk memenuhi persyaratan kemarin pak Yanus yang kemarin mengundurkan diri kemarin dari komut, tentunya komisaris lama naik dan kekosongan itu kita ganti jadi tetap tiga,” ujar Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya saat diwawancarai awak media usai RUPSLB, Kamis (14/7/2022).

Komisaris Utama PT Sumsel Energi Gemilang terpilih Arwin Novansyah SH, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel selaku pemegang saham yang telah mempercayakan tugas dan tanggung jawab yang tidak ringan kepadanya dan tim. “Semoga ke depannya target yang telah diberikan akan tercapai, selain itu memang nanti usaha yang ada tetap dikembangkan dan sambil kita mencari peluang-peluang usaha baru yang prospektif,” ungkapnya.

Pihaknya menyebutkan efek gejolak anjloknya harga minyak dunia pada 2020 lalu membuat perusahaan ikut terdampak. “Akibatnya, beberapa anak perusahaan melakukan perombakan beberapa jajaran direksi pada 2020 kita mengalami kerugian dampak dari turunnya harga minyak, melakukan beberapa efisiensi termasuk pengetatan dalam pengeluaran anggaran dana dan melakukan konsolidasi ke beberapa anak perusahaan agar lebih efektif lagi kinerja karyawan,” bebernya.

Di tempat yang sama Direktur Utama PT Sumsel Energi Gemilang terpilih Wahyu Setiaji menuturkan pemegang saham begitu kuat mensupport BUMD, komisarisnya sudah empat bulan bekerja sama. “Bisa jadi Insya Allah tinggal kita jalani dengan benar, maka semua bisa seusai yang diharapkan, memang tidak mudah namun tidak ada yang tidak mungkin, tugas kita berupaya semaksimal mungkin,” tukasnya.

Laporan : Sandy
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *