Usmarwi kaffah Lantik Wansyah Husin ST Menjadi kepala Desa Ujan Mas Ulu

Securitynews.co.id, MUARA ENIM- Plt. Bupati Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah, S.H., LL.M., LL.M., Ph.D., meresmikan Desa Ujan Mas Ulu sebagai desa defenitif sekaligus melantik, Wansya Husin, S.T., sebagai Kepala Desa (Kades) Ujan Mas Ulu, Senin (03/06). Pada peresmian tersebut Plt. Bupati yang hadir bersama Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Muara Enim, Nurul Vita Kaffah, S.E., mengharapkan peresmian dan pelantikan kades Ujan Mas Ulu menjadi desa defenitif ini sebagai momentum untuk meningkatkan akses dan kualitas pelayanan publik agar semakin dekat di masyarakat.

Pada peresmian yang juga dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten Muara Enim, Drs. H. Emran Tabrani, M.Si., serta Kepala OPD tersebut, Plt. Bupati mengucapkan selamat kepada seluruh masyarakat Desa Ujan Mas Ulu yang resmi terbentuk berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Muara Enim Nomor 01 Tahun 2023. Sementara pada pelantikan Kades, Plt. Bupati mengingatkan agar amanah dan menjaga kepercayaan dengan melaksanakan tugas secara bertanggung jawab serta penuh komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Plt. Bupati mengajak seluruh masyarakat Desa Ujan Mas Ulu untuk bekerja sama dan memaksimalkan diri dan potensi sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Muara Enim khususnya Desa Ujan Mas lebih baik kedepan. Di sela-sela kunjungan kerjanya tersebut, Plt. Bupati juga menyempatkan untuk berziarah ke komplek makam puyang Ujan Mas Lama.

Plt. Bupati bersama unsur Tripika kepala Desa dan masyarakat melakukan tabur bunga serta memanjatkan doa bersama ke Makam Puyang Kumbang, Makam Puyang Bang Bengok serta Makam Puyang Setie.

Laporan : Awang
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *