Universitas Sriwijaya Laksanakan Wisuda ke-159 Secara Virtual

Securitynews co.id, PALEMBANG- Universitas Sriwijaya (Unsri) kembali mewisuda mahasiswa dan mahasiswi sebanyak 992 orang, Rabu 20 April 2022. Pelaksanaan wisuda yang ke-159 dimana pelaksanaan wisuda tersebut dilaksanakan di Gedung Fakultas Hukum Unsri Bukit Besar Palembang.

Dan kegiatan pelaksanaan wisuda yang ke 159 Universitas Sriwijaya (UNSRI) tersebut dilaksanakan secara Virtual, dihadiri oleh Rektor UNSRI Prof. Ir . H. Anis Saggaff, MSCE., IPU, para Wakil Rektor, dan para Dekan, civitas akademika, dan para undangan lainnya serta Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (KESRA) Pemprov Sumsel, Sekretariat Daerah (SETDA) Provinsi Sumsel Dr. H. Rosidin Hasan M.Pdi didampinggi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel Drs. Riza Fahlevi.

Dr. H. Rosidin Hasan MPdi dalam sambutan mewakili Gubernur Sumsel mengucapkan selamat kepada para wisudawan. ”Dengan adanya wisuda ini, maka para cendikia di Sumsel akan bertambah. Semoga membawa kemajuan buat Sumsel,” ujarnya.

Dan ditempat yang sama, Rektor Unsri Prof.Dr Anis saggaf MSCE juga mengatakan, pada wisuda kali ini ada beberapa jurusan yang mahasiswanya mendapatkan nilai Cumlaude dan ada beberapa mahasiswanya yang nilai IPKnya mencapai 4 dan kita berharap ke depannya nilainya naik terus, baik untuk nilai rata-rata maupun jumlah lulusan di tiap angkatan, dan Unsri saat ini sudah bersiap menjadi kampus merdeka belajar.

Laporan : SND
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *