Ungu Band Berhasil Sita Perhatian Masyarakat Banyuasin di Penutupan Harganas ke-30

Securitynews.co.id, BANYUASIN – Band Ungu berhasil menyita perhatian menghibur masyarakat Kabupaten Banyuasin pada penutupan Harganas ke 30, Kamis (6/7/2023).

Penutupan Banyuasin Expo dan Gelar Dagang Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKA) serta Pameran Kabupaten Banyuasin, dilakukan masih dalam rangkaian Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-30 bertempat di Alun-Alun Kota Pangkalan Balai Kabupaten Banyuasin.

Untuk menambah kemeriahan acara tingkat nasional tersebut, Pemerintah Kabupaten Banyuasin menghadirkan Ungu Band untuk menghibur masyarakat.

Terbukti salah satu band papan atas yang dinakhodai Pasha Ungu tersebut berhasil memukau ribuan pasang mata penonton, walaupun diguyur hujan deras.

Pada momen ini, orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung H. Askolani menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Banyuasin mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Banyuasin.

Mereka telah membantu suksesnya peringatan Harganas dan Pagelaran Banyuasin Expo. “Tidak terasa saya dan Pakde Slamet (Wabup) sudah memimpin Kabupaten Banyuasin selama 5 (lima) tahun tentunya masih banyak keinginan dan harapan yang ingin dicapai. Moment langka dan kesempatan kita menjadi tuan rumah Harganas tentunya suatu kebanggaan untuk kita semua. Tamu undangan yang hadir kurang lebih 20.000 dari 514 Kabupaten/Kota untuk menyaksikan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Kabupaten Banyuasin. Besar harapan kami agar masyarakat Kabupaten Banyuasin bisa tetap hidup guyub, rukun dan kompak,” jelasnya.

Sementara itu, Plt. Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Nopran, S.Pd.,M.SI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu atas keberhasilan Banyuasin menjadi tuan rumah di peringatan Harganas ke-30.

Ucapan khusus juga diberikan untuk EO PT Garindo Media Tama yang telah sukses menjalankan event penting dalam penutupan Banyuasin Expo. “Adanya kegiatan Banyuasin Expo ini kita bisa memperkenalkan daerah Kabupaten Banyuasin lewat kuliner, wisata dan ciri khas dari daerah kita. Melalui event ini tentunya bisa membantu roda perekonomian masyarakat Kabupaten Banyuasin dan bisa membuka peluang-peluang usaha untuk para UMKM dan UPPKA,” katanya.

Laporan : WT
Editing : Imam Gazali