Tokoh dan Masyarakat Banyuasin III, Siap Menangkan ASTA di Pilkada Banyuasin

Securitynews.co.id, BANYUASIN – Tokoh-tokoh yang ada di Kota Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, berkumpul di halaman Rumah Bari, Selasa (16/07/24).

Para tokoh dan ribuan masyarakat berkumpul, untuk menyatakan secara langsung memberikan dukungan kepada H Askolani SH MH dan Netta Indian SP, sebagai calon bupati dan wakil bupati Banyuasin.

Para tokoh di Kecamatan Banyuasin III, sama-sama berkomitmen untuk memenangkan H Askolani SH MH dan Netta Indian SP di Pilkada November 2024 mendatang.

H Askolani SH MH mengucapkan terima kasih kepada para tokoh dan juga masyarakat Banyuasin III, yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan Netta Indian sebagai calon Wakil Bupati Banyuasin. “Banyuasin!” teriak Askolani. Bangkit, Adil, Sejahtera!” jawab para tokoh dan masyarakat yang hadir.

“ASTA,” kembali teriak Askolani.
“Bangkit, Bergerak, Menang,” teriak tokoh dan masyarakat kembali.

Sedangkan Netta Indian, memperkenalkan diri kepada para tokoh dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan silaturahmi 10 Muharam ini.

Netta menyatakan, bila dirinya merupakan orang Banyuasin dan tinggal di Banyuasin. “Suami saya juga orang Banyuasin, asalnya dari Betung,” kata Netta.

Silaturahmi 10 Muharam dengan para tokoh dan masyarakat di Kecamatan Banyuasin III ini, berjalan meriah.

Bahkan, masyarakat yang hadir berebut untuk mengajak H Askolani dan Netta Indian untuk berfoto dan selfie bersama mereka.

Laporan : WT
Posting : Imam Gazali