Tingkatkan Pelayanan Terhadap Korban Lakalantas, Jasa Raharja Lahat Perpanjang Kerja Sama dengan RSUD Empat Lawang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Dalam rangka terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas, PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan melakukan perpanjangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Empat Lawang. Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris melalui Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Lahat Bambang Purwoko didampingi Petugas Samsat Empat Lawang Edwan Kiko melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) bersama Direktur RSUD Empat Lawang dr. Devy Andrianty, M.M. pada hari Jumat tanggal 28 Oktober 2022.

Abdul Haris menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan kerja sama dengan 66 rumah sakit atau sebesar 97 persen rumah sakit di Provinsi Sumatera Selatan. PT. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ditunjuk oleh pemerintah mengemban amanah untuk memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Pada kesempatan yang sama Haris juga mengungkapkan bahwa dengan adanya kerja sama antara PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan dengan RSUD Empat Lawang dapat meningkatkan pelayanan khususnya dalam hal kemudahan dan kecepatan layanan perawatan bagi korban kecelakaan penumpang alat angkutan dan lalu lintas jalan.

”Dengan kerja sama yang terjalin dengan rumah sakit yang tersebar di seluruh Provinsi Sumatra Selatan, maka diharapkan masyarakat dapat ditangani dengan cepat sehingga dapat menekan tingkat fatalitas yang akan terjadi. PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dengan terus meningkatkan sinergi dengan pihak rumah sakit di masing-masing wilayah di Provinsi Sumatra Selatan,” tutup Haris.

 

Laporan : Sandy
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *