Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat, Jasa Raharja dan UPTB Samsat Lahat I Gelar Razia, Sekaligus Sosialisasi Kepatuhan PKB dan SWDKLLJ

Securitynews.co.id, LAHAT- Selasa (23/05) UPTB Samsat Lahat I bersama PT. Jasa Raharja Perwakilan Lahat berkolaborasi melaksanakan Operasi Kepatuhan Kendaraan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka sosialisasi dan menghimbau pemilik serta pengendara kendaraan bermotor untuk taat melakukan pembayaran pajak kendaraan dan melunasi SWDKLL. Hadir dalam kegiatan Operasi Kepatuhan ini Kepala UPTB Samsat Lahat I, Aries Surawijaya ST dan Jajaran, Penanggung Jawab Jasa Raharja Dodi Apriadi dan Kanit TurJawali dari Satlantas Polres Lahat, Ipda Oktanariani, SH dan jajaran.

Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Sumatra Selatan Abdul Haris melalui Kepala Perwakilan Lahat Bambang Purwoko menyampaikan dengan dilakukannya operasi kepatuhan yang diselenggarakan UPTB Samsat Lahat I bersama PT. Jasa Raharja Perwakilan Lahat dan Satlantas Polres Lahat bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait aturan dalam berkendara, baik unsur-unsur keselamatan maupun surat-surat untuk berkendara. Selain itu, diharapkan juga masyarakat dapat lebih memperhatikan masa berlaku kendaraannya sehingga dapat membayarkan PKB dan melunasi SDWKLLJ sebelum masa berlaku berakhir. ”Dengan selalu dilakukannya koordinasi dan kolaborasi antara PT. Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan dan mitra kerja, pihaknya akan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terkait jaminan perlindungan kepada korban kecelakaan lalu lintas, dimana dana santunan yang dibayarkan kepada masyarakat korban kecelakaan lalu lintas berasal dari pembayaran SWDKLLJ tiap tahunnya yang dihimpun oleh Jasa Raharja,” tutupnya.

Laporan : Sandy/Rilis
Posting : Imam Gazali