Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Berlalu Lintas, Jasa Raharja Bersama Tim Pembina Samsat Kembali Menggelar Operasi Kepatuhan di Wilayah Kota Palembang

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Dalam upaya meningkatkan kepatuhan masyarakat dan bulan patuh pajak 2024 Jasa Raharja bersama Tim Pembina Samsat Sumatera Selatan kembali menggelar operasi gabungan bersamaan operasi patuh musi 2024 di wilayah kota Palembang

Memasuki hari ke tiga pelaksanaan, Rabu, 24 Juli 2024 operasi gabungan di laksanakan di JL Tanjung Api – api Palembang, dibawah wilayah samsat Palembang III dengan melibat personil dari PJR serta Ditlantas Polda Sumatera Selatan, Bapenda Provinsi Sumatera Selatan ,yang mana hari sebelumnya di hari ke dua Selasa 23 Juli 2024, operasi gabungan dilaksanakan di wilayah samsat palembang II tepatnya di Plaju jl A Yani Palembang . Turut Hadir dalam kegiatan ini Kepala Bapenda Provinsi Sumatera Selatan dan Juga Kabag Operasional PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan M. Erwin Setia Negara.

Ditempat terpisah Kepala PT Jasa Raharja Mulkan menyampaikan kegiatan operasi gabungan ini dilaksanakan bersamaan operasi patuh 2024 yang di laksanakan di wilayah sumatera selatan. Kegiatan operasi gabungan ini sebagai bentuk sinergitas Jasa Raharja , Bapenda dan juga Kepolisian dalam melakukan upaya mengedukasi dan menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kepatuhannya sebagai wajib pajak dalam melaksanakan kewajibannya membayar pajak kendaraan bermotor.

Mulkan juga menyampaikan melalui kegiatan ini diharapkan masyarakat semakin menyadari pentingnya melengkapi kepemilikan surat-surat kendaraan bermotor dan juga menciptakan lingkungan aman , tertib dan berkeselamatan dengan senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas dan tidak melakukan pelanggaran guna meminimalisir resiko kecelakaan di jalan tutup Mulkan.

Laporan : Sandy/Ril
Posting : Imam Gazali