oleh

Tim Gabungan Polres Muba Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

Securitynews.co.id, SEKAYU- Dalam beberapa hari ini, Tim Gabungan Polres Muba, Kodim 0401/Muba serta Sat Pol PP terus bergerak dengan memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker, Rabu (16/09/2020).

Hal itu bertujuan memutus rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah di Indonesia. Tim Satgas tersebut terus mengingatkan masyarakat tentang Protokol Kesehatan yang dicanangkan pemerintah.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kab. Musi Banyuasin untuk tetap menjaga kebersihan, selalu menggunakan masker saat berada di luar, menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas di luar rumah,” ujar Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta, SIK mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya, SH SIK.

Selain melakukan imbauan, Tim juga membacakan Perbup Musi Banyuasin dan memberikan selebaran kepada masyarakat yang mengunjungi pasar. ”Sesuai peraturan Perbup nantinya, yang tidak menggunakan masker akan dikenakan sanksi,” tandas Irwan.

Laporan : Herry/Sony/Hms
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed