Tim Bujang Gadis HERO Rapat Akbar

PALI871

Securitynews. Co. Id – PALI – Tim Bujang Gadis HERO gelar Rapat Akbar dan silahturahmi guna melakukan persiapan dan Doa bersama untuk kemenangan paslon 02 Heri — Soemarjono
Rapat di hadiri oleh perwakilan pengurus Desa, kelurahan dan Kecamatan yang ada di PALI.

Dalam rapat akbar tersebut pengurus kabupaten memberikan arahan
Agar harus menjadi pemilih cerdas tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan terpancing emosi ditengah tensi politik yang memanas.

Ketua Bujang Gadis Hero mengatakan, kita harus mendukung Heri Suemarjono Karena HERO akan membawa kesejahteraan untuk rakyat PALI.

“Kami Bujang Gadis HERO siap memenangkan Heri Amalindo dan Soemarjono no urut 02. Karena selama kepemimipinan beliau sudah terbukti untuk mensejahterakan warga PALI,” ujar Delfi Ariansyah di tengah kegiatan akbar, Minggu (15/11/2020).

Dikatakan Delfi tujuan terbentuknya bujang gadis hero tidak lain membantu agar situasi aman dan kondusif ditengah pesta demokarasi pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir tahun 2020.

“Selain itu juga tujuan kita mengedukasi masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan saat pemilihan kepala daerah pada 9 desember nanti untuk memutus penyebaran covid-19,” tegasnya.

Pantauan media dilapangan tim pemenang bujang gadis HERO juga mengadakan Lomba Foto Keluarga bahagia mendukung paslon 02 HERO dengan total hadiah senilai Rp 10 juta rupiah.

Laporan Gustian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *