Teladani Sikap Rasulullah SAW, IKJM Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Securitynews.co.id, MUARA ENIM- IKJM Kabupaten Muara Enim memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2023. Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama sesama pengurus dan anggota IKJM Kabupaten Muara Enim, Kamis (6/10/2023).

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dilakukan di kediaman Ketua IKJM Rumah Tumbuh Muara Enim dengan tema ”Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad, Mari Kita Sukseskan Pemilu Tahun 2024 dengan Damai.”

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IKJM Edward menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak/Ibu dan anggota IKJM yang telah hadir di acara itu. ”Sebentar lagi kita akan mengadakan pesta demokrasi. Mari kita sambut pemilihan umum ini dengan senang hati serta menjaga keamanan dan silakan mencoblos calon anggota DPRD yang kita pilih baik di tingkat kabupaten maupun Provinsi Sumatra Selatan,” ujarnya.

Lebih lanjut Edward menyampaikan, hingga saat ini organisasi IKJM adalah wadah berkumpul, saling tukar pendapat serta menjalankan roda organisasi yang benar dan berbakti pada negara dan bangsa.

Selain itu anggota pengurus diberikan siraman rohani oleh Ustadz M Arifin Abdul Wahab. Ustadz mengajak para jemaah untuk meneladani sikap Rasulullah SAW, perbanyak dzikir. ”Dan perdalam ilmu agama yang kelak akan mengantarkan kita ke jalan yang diridhoi Allah SWT,” tegas M. Arifin.

Terakhir dia menjelaskan bahwa peringatan Maulid Nabi ini sebagai bentuk pengingat kelahiran beliau dan perjuangan beliau hingga kini.

Laporan : Edward
Editing : Imam Gazali