oleh

Sumatera Selatan Lumbung Suara Partai Golkar

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Partai Golkar Sumatera Selatan serius dalam melakukan pemenangan terhadap tujuh calon kepala daerah yang diusungnya untuk meraih kemenangan. Hal ini terlihat dari kegiatan rapat koordinasi Partai Golkar Sumsel yang dilaksanakan di Hotel Santika Premiere Palembang, Kamis (22/10/20).

Wakil Ketua Umum (Waketum) Koordinasi Bidang (Korbid) Pemenangan Pemilu Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung, melihat adanya lumbung suara di Pulau Sumatera yaitu Sumatera Selatan.

“Saya melihat ada dua pulau besar menjadi lumbung suara besar secara Nasional di Sumatera dan Sulawesi, dan untuk Pulau Sumatera, Sumatera Selatan yang menjadi lumbung suara dan banyak kader-kadernya yang menjadi kapala daerah itu yang kita lihat menjadi lumbung suara,” ujarnya.

Secara nasional Partai Golkar 60 % targetnya. ”Untuk daerah-daerah yang saya sebut lumbung suara kita berharap 75%-80%. Itu juga yang kita harapkan di Sumsel. Kepada pasangan calon kita imbau untuk membagikan masker, hand sanitizer berkaitan dengan kampanye gaya hidup sehat melawan Covid-19,” tandasnya.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed