Sinergi Jasa Raharja Lahat & Polres Lahat Dalam Monev Ditgakkum Korlantas Polri secara Daring

Securitynews.co.id, LAHAT– PT Jasa Raharja Perwakilan Lahat bersama Polres Lahat menunjukkan komitmennya dalam mendukung keselamatan lalu lintas dengan menghadiri pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Direktorat Penegakan Hukum (Ditgakkum) Korlantas Polri secara daring pada hari Kamis (21/03/2024). Monev ini fokus pada beberapa aspek penting seperti terkait akurasi data kecelakaan, pencegahan kecelakaan, dan peningkatan ketaatan masyarakat dalam menunaikan kewajiabnya dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Bertempat di ruang rapat Polres Lahat hadir Kepala Perwakilan Jasa Raharja Lahat, Arya Aditya didampingi PJ Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Lahat, Adrian serta Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Muriyanto, SH.MH beserta tim Gakkum Polres Lahat

Mengikuti paparan serta arahan dari Korlantas Polri dan Jasa Raharja Kantor Pusat – Divisi Pelayanan

Selain mengikuti giat tersebut, Jasa Raharja dan Polres Lahat juga proaktif dalam melakukan berbagai kegiatan pencegahan kecelakaan, seperti sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berlalu lintas.

Pada kesempatan yang sama, Kasat Lantas Polres Lahat, AKP Muriyanto, SH.MH., mengapresiasi peran aktif Jasa Raharja dalam mendukung keselamatan lalu lintas. Sinergi ini harus ditingkatkan sehingga terkondisi tertib berlalu lintas dan memgutamakan keselamatan.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Lahat menyampaikan dalam kegiatan Monev ini diharapkan selain dari tolok ukur kinerja keselamatan berlalu lintas se Indonesia dapat juga menghasilkan solusi dan strategi yang efektif untuk meningkatkan akurasi data kecelakaan, mencegah kecelakaan lalu lintas, dan meningkatkan ketaatan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali