Sekilas 5 Tahun Perjalanan Kepemimpinan H. Herman Deru Menjabat Gubernur Provinsi Sumsel Periode 2019-2024

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Kisah perjalanan 5 Tahun Kepemimpinan H. Herman Deu menjadi Gubernur Provinsi Sumatra Selatan periode 2019-2024. Sebanyak 214 penghargaan yang telah diterima H. Herman Deru semasa menjabat Gubernur Provinsi Sumsel, Rabu (10/7/2024).

Segudang prestasi dan penghargaan yang sudah diraih semasa kepemimpinan H. Herman Deru menjabat Gubernur Provinsi Sumsel. Banyak masyarakat yang belum mengetahui prestasi dan penghargaan apa yang sudah diraih oleh H. Herman Deru semasa menjabat sebagai Gubernur Sumsel periode 2019-2024.

Di antaranya, penghargaan terkait Pengembangan Sektor Pertanian, Penghargaan Kepemimpinan Bidang Kearsipan dan banyak lagi lainnya.

Herman Deru juga dinobatkan sebagai Dewan Pembina Inovator oleh Mendagri Tito Karnavian, Dianugrahi Piagam Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Utama oleh PB PWRI pusat.

Selain itu H. Herman Deru juga telah sukses Ratakan Pembangunan Infrastruktur dianugerahi Indonesia Award 2023, menerima penghargaan PIN Emas Kapolri.

H. Herman Deru juga sukses dalam, menurunkan stunting sehingga menerima Tanda Kehormatan Satyalancana dari Presiden. Masih banyak lagi prestasi dan penghargaan yang telah diterima dan tak dapat disebutkan satu-persatu.

Laporan : Imron
Posting  : Imam Gazali