Satres Narkoba Polres Muara Enim Gelar Talkshow Pencegahan Narkoba

Securitynews.co.id, MUARA ENIM– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Muara Enim menggelar acara Talkshow pencegahan penyalahgunaan narkoba bertempat di Hotel Grand Zuri Muara Enim, Kamis (1/12/2022).

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, S.H., S.Ik., M.H. melalui Kasat Narkoba AKP Burnani SH MSi membenarkan pihaknya melaksanakan kegiatan dengan menggelar acara talk show yang dihadiri oleh seluruh perwakilan SMA dan SMK di Kabupaten Muara Enim.

Dikatakan Kasat Narkoba, digelarnya acara ini salah satu upaya memberikan pemahaman kepada masyarakat terutama para pelajar akan bahaya penyalahgunaan narkoba karena itu harus sedini mungkin menghindarkan dan menjauhi narkoba.

Sebab, narkoba itu sangat merusak masa depan, kesehatan dan akan bermasalah dengan hukum. “Agar kiranya masyarakat kita terkhusus pemuda pemudi generasi penerus bangsa bersih dari narkoba dan menjadi masyarakat yang beriman dan jauh dari narkoba,” ujarnya.

Melalui kegiatan talkshow, berharap para peserta dan audien akan lebih paham dan mengerti tentang bahaya narkoba sebab selain diberikan materi para peserta juga diberikan waktu untuk bertanya kepada para narasumber,” pungkasnya.

Laporan : Awang
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar