Saatnya Muara Enim Dipimpin Putra Daerah

Securitynews.co.id, MUARA ENIM-Tokoh masyarakat Muara Enim, Ir. Johan Ong siap tampil di Kontestan Cabup Muara Enim 2024-2029.

Pemilihan Bupati (Pilbup) Kabupaten Muara Enim akan diselenggarakan setelah Pilpres 2024 dan Pileg, bersamaan dengan seluruh Provinsi dan Kabupaten Kota seluruh Indonesia. Salah satunya pesta Demokrasi Pemilihan Bupati Muara Enim, diketahui sudah banyak beredar di grup Wa Kabupaten Muara Enim ditampilkan sejumlah nama-nama Mantan Pejabat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Politik digadang-gadang ikut berkompetisi maju sebagai Calon Bupati Bupati Muara Enim 2024-2029.

Salah satu tokoh masyarakat Muara Enim, Ir. Johan Ong akrab dipanggil Kak Johan di kalangan pemuda Kota Muara Enim pengusaha putra kelahiran Kabupaten Muara Enim, dikenal dekat dengan masyarakat serta Pemuda Muara Enim, dan juga mempunyai sosial tinggi. Aktif di organisasi Kepemudaan, sebagai Pembina Forum Komunikasi Pemuda Muara Enim Bersatu (FKPMB).

Dihimpun dari suara – suara kalangan pemuda yang didapat ditampung banyak menginginkan Ir. Johan Ong maju berkompetisi di Kontestan Pilbup Muara Enim tahun 2024-2029.

Ketika awak media mengunjungi kediaman Ir Johan Ong di kawasan pasar satu Kota Muara Enim Rabu 14/03 2024 beliau tidak ada di tempat karena sedang keluar daerah.

Laporan : Awang
Posting : Imam Gazali