Respon Cepat Jasa Raharja Baturaja, Dalam Kurun Waktu 24 Jam Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Wilayah Hukum Polres Muara Enim

Securitynews.co.id, BATURAJA- Proaktif Insan Jasa Raharja Perwakilan Baturaja, dari unit Pelayanan Firman Faizal selaku Mobile Service, melakukan aksi cepat tanggap, terkait keabsahan ahli waris terhadap korban laka lantas an Ahmad Hariyadi yang mengalami kecelakaan di wilayah hukum Polres Muara Enim, yang mengalami kecelakaan pada hari Senin (12/12/2022) pukul 16.10 WIB di Jalan Umum Desa Pagar Dewa Kec. Lubay Ulu Kabupaten Muara Enim. Sehingga, santunan dapat diserahkan pada hari Selasa (13/12/2022) dalam waktu kurang dari 24 jam sejak kejadian.

Proses penyelesaian santunan diselesaikan melalui proses yang terintegrasi dari pihak Satlantas Polres Muara Enim dan Jasa Raharja di wilayah Sumsel. Berdasarkan data IRSMS Satlantas Polres Muara Enim selanjutnya pihak Jasa Raharja Perwakilan Lahat berkordinasi dengan Jasa Raharja Perwakilan Baturaja terhadap kasus kecelakaan, lebih lanjut dilakukan pelayanan jemput bola, guna ketepatan penyerahan santunan kepada ahli waris korban yang dalam hal ini adalah orang tua korban an Sukirno yang berdomisili di Desa Lubai Jaya, yang jarak tempuhnya lebih mendekati Perwakilan Baturaja.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan Abdul Haris melalui Kepala Perwakilan Baturaja Krisnoadi Kusumo Nugroho, menyampaikan rasa duka cita terhadap kejadian kecelakaan ini. Jemput bola ini sebagai wujud empati Jasa Raharja yang berkomiten memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat yang tertimpa musibah kecelakaan lalu lintas jalan, dalam memastikan keabsahan ahli waris dan juga menghindari adanya pihak ketiga masuk ke pihak ahli waris korban, yang berpeluang terjadinya fraud.

Krisnoadi berharap semoga santunan dari pemerintah melalui PT Jasa Raharja dapat berguna bagi keluarga korban, dapat sedikit meringankan beban keluarga, dimana rata-rata korban kecelakaan lalu lintas merupakan di usia produktif.

Laporan : Sandy/Rilis
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *