Repnas Sumsel Bagikan Paket Sembako pada Karyawan dan Caddy Palembang Golf Club

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Pendukung Prabowo-Gibran Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Sumsel membagi paket sembako kepada karyawan dan Caddy Palembang Golf Club (PGC), Minggu (4/2/2024).Whatsapp Image 2024 02 04 At 07.16.24

Sekjen DPP Repnas Alvin Kennedy didampingi Ketua Korda Repnas Sumsel Akbar Alfaro, dan Caleg DPRD Sumsel Dapil II dari Partai Gerindra Hj. Zaitun, SH, M.Kn mengatakan, kegiatan hari ini bersama Palembang Golf Club, TKD, dan Repnas dengan komunitas golf se-Sumsel dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada Caddy dan karyawan di lingkungan PGC. “Selain membagikan sembako kita juga melaksanakan deklarasi untuk pemenangan Prabowo-Gibran satu kali putaran. Acara ini juga kita laksanakan bersama Ibu Zaitun dan Akbar Alfaro selaku Ketua Korda Repnas Sumsel,’’ ungkapnya.

Dia menambahkan sebanyak 500 paket sembako dibagikan kepada karyawan dan Caddy di PGC. Karena kami juga dari komunitas golf. “Ke depannya kami berharap Kota Palembang tentunya bisa menjadi salah satu lumbung suara untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran,” katanya.

Sementara itu, Ketua Korda Repnas Sumsel Akbar Alfaro menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada Prabowo-Gibran. “Bahwasannya Prabowo-Gibran ini hadir di seluruh kalangan. Ini salah satu bentuk deklarasi juga sudah banyak pergerakan Prabowo-Gibran di akar rumput ini juga salah satu terobosan baru bahwa Prabowo-Gibran hadir juga dikalangan berbeda dan juga menjangkau di karyawan dan caddy golf,” katanya.

Di tempat yang sama Caleg DPRD Sumsel Dapil II dari Partai Gerindra Hj. Zaitun, SH, MKn juga menyampaikan, sebagai kader Gerindra dirinya berharap Prabowo-Gibran terpilih menjadi presiden dan wakil presiden RI. “Saya sebagai kader Gerindra tentunya berharap pasang Prabowo-Gibran nantinya Insya Allah terpilih menjadi presiden dan wakil presiden,” pungkasnya.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali