MKN RPGM Optimis Menangkan Paslon Prabowo-Gibran

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Majelis Kemenangan Nasional (MKN) Rakyat Pro Gibran Milenialz (RPGM) optimis memenangkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Prabowo-Gibran dalam sekali putaran di Pemilu 2024.Whatsapp Image 2024 02 04 At 03.39.11

RPGM di bawah kepemimpinan Maulidan Isbar meyakini bahwa jika menakdirkan Prabowo – Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2024 maka sektor Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan menjadi salah satu prioritas pembangunan Indonesia Maju.

Maulidan Isbar Ketua Umum MKN RPGM mengatakan, kegiatan hari ini adalah rangkaian nasional dari RPGM ke beberapa provinsi di Indonesia, Sumatra Selatan ini adalah titik kedua setelah Sumatra Barat,” katanya saat usai melantik ketua MKD RPGM kabupaten/kota Sumsel, di lapangan kapitan Palembang, Minggu (4/2/2024).

Maulidan mengungkapkan, setelah dari Sumatra Selatan kita berlanjut ke Aceh dan Sumatra Utara, dimana rangkaian ini untuk menguatkan kembali basis di mana Prabowo menang sejak 2019 lalu bahwa Sumatera Selatan 2019 suara Pak Prabowo 61,7%. “Kita berharap di 2024 ini dengan bergabungnya Pak Prabowo dengan mas Gibran itu bisa memperoleh suara 70% minimal atau lebih sehingga kemenangan Pak Prabowo bisa kembali terulang dan ikut menyumbangkan suara nasional di pilpres 2024 mendatangkan,” ungkapnya.

Menurut Maulidan, kami fokus pada cluster generasi milenial dan generasi-Z, hal-hal yang kami lakukan sederhana yaitu membangun lewat jaringan komunikasi kemudian jaringan sosial media dan lain sebagainya. Sehingga sampai dengan hari ini dukungan terus bertambah karena memang ada 30% swing voucher dari suara nasional, swing voucher ini rata-rata itu usia 18 sampai dengan 40 tahun. “Harapannya adalah dengan RPGM ini bisa menjadi gelombang kekuatan suara terutama di Sumatera Selatan ini,” harapnya.

Di kesempatan yang sama M. Farid Alharsi Ketua MKD RPGM Sumsel menyatakan, setelah dipastikan pengukuhannya kita langsung melakukan koordinasi kepada MKN RPGM di seluruh Sumatera Selatan, karena dari Ketum MKN RPGM mengeluarkan ada program grebek Desa kita juga langsung terfokus kepada desa-desa sehingga pemilih pemilih Desa itu lebih bulat lagi untuk memilih Prabowo di tanggal 14 mendatang.

Farid menjelaskan, total anggota itu kalau termasuk dengan MKD RPGM itu sekitar 50 orang jadi untuk perwakilan kabupaten dari 17 yang hadir itu 15 kabupaten/kota.

Diharapkan tanggal 14 Februari 2024 nanti Prabowo Gibran itu dapat menang masif di Sumatra Selatan dan juga segmen-segmen milenial dapat dipindahkan dari dari Prabowo dan Gibran setiap aspirasinya.

Sementara Dias sebagai ketua RPGM kota Palembang menambahkan, untuk Kota Palembang kita bakal nyebarin semaksimal mungkin untuk menjemput anak muda di seluruh kecamatan dan kelurahan di Kota Palembang.

Lebih lanjut Dias mengatakan, dengan organisasi ini kita bisa mengawal 12 juta suara milenial Gen – z sesuai arahan dari majelis kemenangan nasional untuk turut berpartisipasi dalam kemenangan cawapres Prabowo – Gibran. “Untuk program khusus ke depan kita lagi usahakan untuk program lebih lanjut kita bakal diskusikan bersama tim kota terlebih dahulu,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ahmad Alimuddin Waketum RFGM, Evandra Subagyo Sekjen RPGM, Jonathan Lansing Bendum RPGM, Taufan Rahmadi Waketum RPGM.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali