Raperda APBD Tahun 2023 Kabupaten Muara Enim Disetujui Dewan

Securitynews.co.id, MUARA ENIM- Pj Bupati Muara mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muara Enim yang terhormat karena telah menerima dan menyetujui Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (Raperda APBD) Kab. Muara Enim Tahun Anggaran (TA) 2023 yang direalisasikan dengan penandatanganan berita acara oleh Legislatif dan Eksekutif, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Muara Enim, Kamis (15/12).

Rapat Paripurna XXIV DPRD Kabupaten Muara Enim yang dipimpin secara langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki. Pj. Bupati menyadari bahwa persetujuan tersebut tidaklah mudah untuk dinyatakan mengingat sejak diserahkannya Raperda tentang APBD TA 2023 sampai dengan hari ini tanggal 15 Desember 2022 seluruh Anggota Dewan telah mencermati dan mengkaji serta mencurahkan perhatian, pemikiran yang mendalam terhadap Raperda tentang APBD TA 2022 ini. ”Untuk itu, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” ungkap Pj Bupati.

Pj. Bupati Muara Enim yang hadir bersama Pj Sekretaris Daerah, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Kepala Perangkat Daerah dan seluruh Kabag Setda juga mengatakan bahwa sebelum ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) APBD TA 2023, selanjutnya akan segera diserahkan kepada Gubernur Sumatra Selatan untuk segera dievaluasi.

Laporan : Awang
Editing : Imam Gazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar