oleh

Rapat Kerja 1 Aktivis Sumsel Bersatu Berlangsung di Hotel Swarna Dwipa

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Rapat Kerja 1 para aktivis Sumsel berlangsung di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (20/2).

Rudi Panggaribuan selaku Ketua Presidium ASB mengatakan, dalam rapat tersebut dibahas rencana yang akan datang dan yang sudah dilakukan. ”Misalnya, nanti kita para aktvis akan melakukan pendampingan pada bagian pertanahan dan pendidikan. Harapan kita, masalah sengketa tanah tidak lagi terjadi. Begitu juga untuk masalah pendidikan, kita harapkan honor para guru honorer sesuai UMP/UMR,” tegasnya.

Selain itu, para aktivis Sumsel ini akan menyatu dalam suksesi Pilkada serentak tahun 2020. ”Jadi masih banyak agenda yang akan kita bahas dan direncanakan serta kita evaluasi. Mudah-mudahan kita harapkan Manifesto menjadi garis besar perjuangan kalau kita bicara konteks hampir sama dengan GBHN,” ungkapnya.

Kesepakatan dan manifesto itu menjadi gerak dasar garis besar perjuangan baru para aktivis Sumsel. ”Termasuk juga pelaksanaan APBD Provinsi Sumatera Selatan kita tetap kawal di lapangan,” tandasnya.

Laporan : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed