oleh

Ramadhan Berbagi Bakti Sosial pada yang Membutuhkan

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Himpunan Mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah UIN Raden Fatah Palembang bekerja sama dengan Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Kopi (kolaborasi insprirasi) menggelar open donasi di masa pandemi. Yakni dengan berbagi sembako dan santapan buka puasa 60 paket nasi kotak serta paket sembako untuk yang membutuhkan, Kamis(21/5/20).

Berlangsungnya kegiatan berbagi yang secara on the road di Kota Palembang berupa pembagian sembako kepada Ibu Teno seorang nenek tua yang tidak memiliki tempat tinggal, lokasinya di Pasar Induk Jakabaring.

Menurut Wakil Ketua Himpunan Mahasiswa Perbankan Syariah Khoirunisa saat dijumpai awak media mengatakan, kegiatan bakti sosial dan berbagi ini dibantu oleh para donatur yang menyisihkan sedikit hartanya selama kurang lebih 2 minggu trakhir ini. ”Kegiatan ini digelar dengan harapan dapat memberi efek positif kepada seluruh masyarakat,“ katanya

Khoirunisa mengimbau, kepada seluruh masyarakat Kota Palembang tetap berbuat baik walau di tengah pandemi, namun tetap di rumah saja, apabila mau keluar rumah jangan lupa pakai masker dan ikuti aturan protokol kesehatan dan juga tetap menjaga jarak.

”Kami Himpunan Mahasiswa Perbankan Syariah berharap, semoga wabah Covid-19 atau biasa disebut Virus Corona dapat cepat berlalu, sehingga kita dapat hidup normal seperti sediakala,“ pungkasnya.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed