Raih 10.140 Suara, Peby Lanjutkan Pengabdian

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Politisi Partai Golkar Peby Anggi Pratama, SH MKn diperkirakan terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kota Palembang setelah mendapatkan suara sebanyak 10.140.Whatsapp Image 2024 03 03 At 05.29.09 (1)

Data tersebut didapatkan berdasarkan hasil salinan Formulir Model D Hasil masing-masing kecamatan di Dapil IV, yang meliputi Kecamatan Sematang Borang (2150 suara), Kalidoni (1724 suara), dan Sako (6266 suara).

Calon legislatif incumbent ini menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi menggunakan hak pilih untuk mendukung serta memilih saya. ”Insya Allah akan terus melanjutkan pengabdian untuk masyakarat Kota Palembang, seusai rapat pleno di tiga Kecamatan, yakni Sematang Borang, Kalidoni dan Sako,” ungkapnya, Minggu (3/3/2024).

Dalam kesempatan ini juga, pria yang menjabat sebagai Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Palembang mengatakan, pihaknya bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, khususnya keluarga, masyarakat dan pihak-pihak di Kecamatan Sako, Kalidoni dan Sematang Borang, yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Partai Golkar untuk kembali melanjutkan pengabdian sebagai Anggota DPRD Kota Palembang periode 2024-2029,” ujarnya.

Peby menambahkan, saat ini pihaknya tengah fokus mengawal suara di pleno KPU Kota Palembang, hingga akhirnya ditetapkan secara resmi sebagai Anggota DPRD Kota Palembang terpilih. “Mari kita kawal suara, di tingkat KPU kota Palembang. Sampai akhirnya diumumkan nama-nama yang akan duduk di kursi DPRD Palembang,” pungkasnya.

Laporan : WN
Posting : Imam Gazali