oleh

PT Sriwijaya Mega Wisata Ajak Warga Umroh Bersama

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Dengan mengantongi Izin umroh kemenangan RI No. 771/2016, maka PT Sriwijaya Mega Wisata mengajak warga Sumsel untuk umroh sebagaimana sesuai tuntunan Al Qur’an dan Rasulullah. Giat acara umroh dilaksanakan di Mega Wisata Jalan Jenderal Sudirman Sekip Jaya Kec. Kemuning.

Ibadah umrah atau banyak dikenal dengan istilah Haji Kecil karena dalam rangkaian pelaksanaanya sudah mencukupi sebagian pelaksanaan ibadah haji. Dalam melaksanakan umroh tak cukup hanya memiliki harta, fisik yang prima dan kesiapan mental, tapi yang terpenting adalah panggilan iman.

Memenuhi panggilan Allah ke Baitullah dan berziarah ke makam Nabi Muhammad SAW,  menyambut panggilan Allah adalah kunci sukses bisa menikmati sebagai Tamu Allah di tanah suci, Mekah Al Mukaromah dan Madinah Al Munawaroh.

Dengan iman dan keikhlasan beribadah, inilah yang membuat semua kemustahilan, kesulitan, keletihan, kepayahan, kelemahan bahkan kesakitan bisa dikalahkan karena Allah.

Segala kerinduan yang terpendam tumpah disini. Tak lupa memanjatkan doa-doa terbaik untuk keluarga saudara teman dan semua umat muslim.

Dalam menjalankan ibadah Umrah tentu kekhuyukan dalam menjalankan ibadah banyak faktor yang harus mendukung, baik itu pelayanan kepada jamaah serta dekatnya tempat ibadah dengan peninapan.

Begitupun bagi ratusan jamaah Umrah PT Sriwijaya Mega Wisata yang mempercayakan ibadah mereka merasa puas, karena bagi mereka selain kekhuyukan dalam beribadah, mereka juga merasa senang dengan pelayanan dari Mega Wisata, begitupun pembimbingnya.

Salah satu jamaah umrah, Suryani dari Ogan Ilir mengungkapkan rasa puas kepada Mega Wisata yang telah membawa mereka ibadah umrah dengan selamat ditambah dengan pelayanan yang prima.

“Alhamdulliah umrah bersama Mega Wisata sangat puas, sesuai mottonya Aman, nyaman dan berkesan,” ungkap Remadani sembari tersenyum.

Suryani merasa senang umrah bersama Mega Wisata, apalagi penginapan para jamaah di hotel bintang 5. “Pengen ngulang lagi,” ujarnya singkat.

Keberangkatan jamaah umrah ini dari Kota Palembang via Singapore langsung menuju Jeddah Arab Saudi, berangkat tanggal 12 Desember 2019 dan pulang ke Palembang 22 Desember 2019.

Umrah bersama Mega Wisata dengan paket umrah 11 hari ini yakni, 4 hari di Madinah dan satu kali Jum’at disana, 5 hari di Makkah juga satu kali Jumat dengan dua hari perjalanan pergi dan pulang.

Begitupun Remadani warga Plaju yang umrah bersama 8 orang keluarganya merasa puas dengan pelayanan selama menjalankan ibadah umrah.

“Sangat bagus, ustadz-ustadznya begitu memperhatikan kami, semua kompak dan hotelnya tidak ada kekurangan, semua the best,” ungkapnya singat.

Sementara itu, Development Manager Umroh PT Sriwijaya Mega Wisata, RM Henri Rivai mengucap terima kasih kepada para jamaah yang telah mempercayakan ibadah mereka bersama Mega Wisata.

“Kami merasa senang dengan kepuasan para jamaah yang telah percaya kepada kami, karena bagi kami service is priority,” ungkapnya saat dihubungi via whatsapp, Rabu (25/12/2019).

Bagi kami jamaah adalah keluarga. “Jadi setiap pulang umrah, para Jamaah menjalin ikatan dan komunikasi yang bagus melalu whatsapp sehingga mereka merasakan menjadi satu dan memiliki keluarga baru dan tali silaturahmi tetap terjaga,” ucapnya.

Henri menambahkan, di Madinah jamaah nginap di Hotel Rawdah Royal Inn dan di Makkah para jamaah di Hotel Hilton Suite serta lokasi hotel tidak terlalu jauh dari tempat ibadah dengan fasilitas hotel berbintang 5.

“Tim Mega Wisata mendampingi dan memberikan pelayanan yang baik kepada jamaah, bagi kami seperti yang saya sampaikan tadi, bahwa kloter ini adalah keluarga bagi kami,” ungkapnya.

Laporan             : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed