Prima Salam Calon Walikota, ADV Rilo Budiman dan Tim Gerindra Palembang Berkoordinasi dengan Kepolisian

Securitynews.co.id, PALEMBANG | Hari ini, Advokat A.Rilo Budiman SH, didampingi oleh timnya yang terdiri dari Muhammad Axel F SH, M. Abyan Z SH, Penggis SH MH, Amin Rais SH, dan Febri Prayoga SH MH, bersama Sekretaris Gerindra yang juga Anggota DPRD Kota Palembang Terpilih Hari Apriyansah, melakukan pertemuan dengan Kasat Intelkam Kompol Muda Parlaungan Nasution, SH, MH.

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas persiapan dalam Pemilihan Walikota Palembang.

Rilo Budiman, yang mewakili Prima Salam, menyampaikan kelengkapan dokumen berkas yang diperlukan untuk pendaftaran Calon Walikota Palembang, Pak Prima Salam SH MM, yang juga merupakan Ketua DPC Gerindra Kota Palembang.

Dalam pertemuan tersebut, Rilo Budiman menekankan pentingnya kerjasama dengan pihak kepolisian dalam hal pengamanan, izin keramaian, dan pemberitahuan kegiatan masyarakat atau kegiatan politik, terutama menjelang pemilihan serentak.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan kondisi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kota Palembang, khususnya, dan Sumatera Selatan pada umumnya,” ujarnya Senin (27/5/2024).

Kasat Intelkam, Kompol Muda, Parlaungan Nasution, menyambut baik kerjasama ini dan menegaskan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan selama proses pemilihan berlangsung.

Pertemuan ini juga merupakan bentuk silaturahmi antara tim Gerindra dengan Kasat Intelkam yang baru menjabat sejak bulan Januari 2024. Keduanya sepakat untuk terus berkoordinasi demi terciptanya kondisi yang aman dan damai selama proses pemilihan berlangsung. (*)