Polsek Talang Ubi Rutin Gelar Jumat Curhat

Securitynews.co.id, PALI- Berbagai langkah dan upaya digelar oleh Pihak Institusi Kepolisian Resort Penukal Abab Lematang Ilir (Polres PALI.red) dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif.

Tak terkecuali di Polsek Talang Ubi, giat Jumat Curhat pun rutin digelar setiap hari Jumat secara bergantian.

Hal ini terlihat saat Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H.,yang diwakili oleh Kapolsek Talang Ubi KOMPOL Darmawan, S.H,didampingi juga PJU Polres PALI dan para Kanit serta Babinkamtibmas saat menggelar komunikasi secara efektif bersama masyarakat Desa Beruge Darat Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI Provinsi Sumatra Selatan pada Jumat (28/07/2023). “Kita berharap melalui giat Jum’at Curhat ini,masyarakat Desa Pandan bisa lebih terbuka lagi kepada pihak Polsek Tanah Abang ataupun Babinkamtibmasnya,untuk menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Desa yang aman, nyaman dan kondusif,” ujar Kapolsek Talang Ubi didampingi juga oleh Kasi Humas Polres PALI AKP Ardiansyah, S.H.

Terciptanya ikatan emosional antara masyarakat dengan Kepolisian melalui Babinkamtibmasnya, tentu akan sangat membantu kita dalam menindaklanjuti setiap kejadian di wilayah desanya masing-masing.

“Peran serta masyarakat dalam menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif sangatlah penting. Jadi jangan merasa takut ataupun sungkan untuk menyampaikan informasi kepada pihak Kepolisian. Sekecil apapun informasi dari masyarakat akan kami tindaklanjuti sesuai dengan undang-undang yang berlaku,” pungkas pejabat nomor satu di Jajaran Polsek Talang Ubi ini mewakili Kapolres PALI.

Laporan : A. Chandra
Editing : Imam Gazali