oleh

Polsek Rungkut Ungkap Pencurian di Bengkel Motor CB Oplosan

Securitynews.co.id, SURABAYA- Aksi pencurian di sebuah bengkel sepeda motor Senin, 02 Maret 2020 pukul 09.00 WIB, di wilayah Rungkut langsung ditindaklanjuti oleh Reskrim Polsek Rungkut, Surabaya.

Di bengkel motor CB Oplosan Gununganyar Sawah No. 14 Surabaya aksi pencurian tersebut terjadi.

Rupanya, pelakunya adalah Adi Putra (21), asal Jalan Medokan Sawah, Rungkut Surabaya yang melakukan pencurian alat-alat bengkel.

Adi Putra mengambil bor di bengkel pada, Senin 02 Maret 2020 pukul 09.00 WIB.

Pelaku melakukan pencurian dengan pemberatan berupa, 2 buah bor tangan, 1 buah gerenda tangan dan 1 buah ban sepeda motor bekas.

”Saat kejadian, bengkel tersebut sedang tutup dan baru pagi harinya korban yang berniat akan membuka bengkel melihat peralatan bengkelnya sudah hilang,” sebut Kompol I Gede Suartika, Kapolsek Rungkut, Rabu (4/3/2020).

Mengetahui alat-alat bengkelnya lenyap, korban yang bernama, Hendro Budiono (35) warga, Prambon Kabupaten Nganjuk langsung melapor ke Polsek Rungkut Surabaya.

Unit Reskrim langsung melakukan penyelidikan dan dari hasil keterangan saksi-saksi, pelakunya mengarah ke Adi Putra ini.

Petugas akhirnya mengamankannya pelaku pada, Senin 02 Maret 2020, malam harinya usai aksi pencurian itu terjadi.“Korban ini, sekitar 3 bulan sebelumnya juga mengalami kehilangan peralatan bengkel burupa 1 buah alat pasrah kayu mesin,” tambah I Gede.

Selanjutnya pelaku dibawa ke kantor Polsek Rungkut Surabaya berikut barang bukti satu unit bor tangan untuk proses hukum selanjutnya.

Laporan : Redho Fitriyadi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed