oleh

Merampas Kalung Nenek-Nenek, Pria Ini Hampir Diamuk Massa

Securitynews.co.id, SURABAYA- Menarik kalung nenek-nenek, pria di Surabaya ini beruntung tak dihajar massa sekitar usai warga sekitar menangkapnya pada, Selasa, 03 Maret 2020, pukul 07.45 WIB.

Jambret itu bernama, Very Widianto (25) yang tinggal Kost di Jalan Babadan Rukun Gg. 8, Surabaya.

Pelaku Very ini menarik kalung milik korban Riyani (52) warga Jalan Girilaya, Surabaya.

Kejadian tersebut berawal ketika korban selesai menyuapi cucunya di Taman depan SDN Pakis 1, selanjutnya korban beserta anak dan cucunya pulang dengan melintas di Jalan Pakis Tirtosari.

”Pada saat melintasi jalan itulah, ada seorang pelaku yang tiba-tiba menarik kalung korban dari arah kanan,” sebut Kapolsek Sawahan Kompol Argya Satrya Bhawana melalui Iptu Risty Tanto Kanit Reskrim, Rabu (4/3/2020).

Lanjut Iptu Risty, karena ditarik pelaku sehingga kalung korban putus dan langsung dibawa oleh pelaku. Namun ketika hendak melarikan diri, korban berteriak “jambret-jambret!”.

Karena ada teriakan jambret, warga sekitar merespon teriakan korban dan pada saat itu dari arah berlawanan ada anggota Reskrim Polsek Sawahan yang melaksanakan mobile kring serse.

“Saat itu juga sepeda motor korban dihentikan dan terjatuh, dibantu oleh warga pelakunya ditangkap,” tambah Iptu Risty.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti kalung emas diamankan olehunit Reskrim Polsek Sawahan guna menghindari amukan warga.

Laporan : Redho Fitriyadi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed