Polsek Penukal Abab Hadiri Pembukaan Perata Tahun 2023

Securitynews.co.id, PALI- Polsek Penukal Abab menghadiri Kegiatan Pembukaan Perkemahan Akhir Tahun (Perata) Tahun 2023 Tingkat Penggalang SD/SMP Kwartir Ranting Abab Kamis (23/11/2023). Bertempat di SMA Amania Desa Betung Kecamatan Abab Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Hadir dalam giat tersebut Ketua Kwarca Kabupaten PALI, Camat Kecamatan Abab, Kapolsek Penukal Abab IPTU Arzuan SH diwakili Kanit Binmas Aipda Zeni Irwanto, Ketua Kwaran Kecamatan Abab, Babinkamtibmas Polsek Penukal Abab Brigpol Arwansah, Babinsa Kecamatan Abab Sertu Khairul, Kades Betung, Kepala SD, SMP se-Kecamatan Abab, Para Pembina dan Pelatih, para undangan, dan Peserta Kemah. “Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat melatih kemandirian para siswa dalam kegiatan positif,” ujar Kapolres PALI melalui Kapolsek Penukal Abab diwakili Kanit Binmas Aipda Zeni Irwanto.

Pembukaan Perkemahan Akhir Tahun ini diakhiri dengan aman dan kondusif pada pukul 10.40 WIB. Dilaksanakan di halaman SMA Amania Desa Betung, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan melatih kemandirian para penggalang SD/SMP.

Iimbauan khusus diberikan kepada Ketua Kwaran Kecamatan Abab untuk memisahkan tenda laki-laki dan perempuan guna mencegah pelecehan seksual. Semoga kegiatan ini memberikan dampak positif dan membentuk karakter pramuka yang berdedikasi pada lingkungan dan keberlanjutan.

Laporan : A. Chandra
Posting : Imam Gazali