Polsek Gunung Anyar Mediasi Konflik Sosial di Giat Jumat Curhat

Securitynews.co.id, SURABAYA- Polsek Gunung Anyar menggelar kegiatan mediasi terkait konflik sosial antara RW 2 dan RW 8 Kelurahan Gunung Anyar, atas adanya urukan oleh PT. GMS.

Mediasi tersebut dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Jumat Curhat yang dihadiri oleh Kapolsek Gunung Anyar, Kasi Trantib Kec. Gunung Anyar, Kanit Binmas, Perangkat RW 2, Warga RW 2.

Menurut Kapolsek Gunung Anyar, IPTU Roni Ismullah, S.H., M.M, persoalan yang terjadi, terkait urukan yang dilakukan oleh PT GMS yang melibatkan RW 2 dan RW 8 Kel. Gunung Anyar Surabaya.

Sementara hasil di lapangan, diketahui bahwa adanya proyek urukan yang dilakukan oleh PT. GMS sudah ada izin dari pihak terkait dan proyek urukan tetap berjalan karena sudah ada izin IMB.

Kemudian, hasil mediasi tersebut menyatakan agar pihak RW 2 melayangkan Surat kepada kelurahan untuk melakukan Rapat bersama dengan RW 8 di Kantor Kelurahan Gunung Anyar dengan tembusan kepada Kapolsek dan Camat Gunung Anyar serta rapat tersebut harus dilaksanakan di Kantor Kelurahan atau Kantor Kecamatan Gunung Anyar.

Laporan : Redho
Posting : Imam Gazali