Polres Pali Laksanakan Upacara HUT ke-76 Bhayangkara

Securitynews.co.id, PALI- Polres Pali melaksanakan Upacara HUT ke-76 Bhayangkara. Secara virtual Presiden Joko Widodo menjadi pembina upacara dari Akademi Kepolisian Semarang.

Polres Pali pun turut berpartisipasi dalam upacara HUT Bhayangkara ke-76 yang digelar pagi tadi. Seluruh pejabat utama Polres Pali dan sejumlah anggota mengikuti upacara secara virtual yang dilaksanakan di Halaman Mapolres. Hadir para TNI, Dishub, Pol PP, Satpam, dan para anggota Pramuka.

Presiden Jokowi dalam sambutannya menyampaikan, dirinya dan masyarakat Indonesia menaruh harapan besar untuk Polri. Apalagi organisasi Polri telah menembus sampai ke pedesaan dan setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat. “Di manapun kalian bertugas, ingat selalu dalam pengamatan dan penilaian rakyat,” ujar Jokowi, melalui tayangan virtual.

“Rakyatlah yang akan menilai apakah perilaku Polri sudah sesuai dengan harapan rakyat atau tidak, karena kalian yang akan sallu langsung berhadapan dengan masyarakat yang dekat dengan mereka,” tandasnya.

Laporan : Anda Chandra
Editing : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *