Persatuan Warga Kasmaran Palembang Bakal Miliki Ambulans

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Sekitar 210 warga Desa Kasmaran Muba yang berada di Kota Palembang dalam waktu dekat ini bakal memiliki mobil ambulans sendiri.

Hal diketahui saat gelaran silaturahmi warga Desa Kasamaran yang ada di Palembang kemarin di kediaman Kuyung Rizon di daerah Purwosari Prumnas Palembang.

Untuk diketahui, Forum Kasmaran Bersatu (FKB) saat ini diketuai Imran SH. ”Dan FKB ini nanti akan mendapatkan bantuan sebuah unit mobil ambulans dari salah satu anggota kita yang saat ini telah berhasil menjadi petani sawit dan pengusaha batubara,” ujar Imran saat acara silaturahmi tersebut.

Selain itu, lanjut Imran, pengusaha dan petani yang dimaksud itu juga akan membeli lahan pemakaman khusus untuk keluarga besar FKB. ”Tak hanya itu, setiap anggota FKB keluarga yang meninggal juga akan mendapatkan santunan Rp 2,5 juta,” tegas Imran.

Silaturahmi yang digelar sendiri berjalan penuh keharmonisan dan berlangsung sederhana namun meriah. ”Pertemuan seperti akan kita secara rutin setiap 4 bulan sekali di rumah anggota FKB secara bergantian,” tandas Imran.

Laporan/Posting : Imam Gazali