Peringati HUT ke-7, Mediainforkorupsi.com Gelar Syukuran dan Bakti Sosial

Securitynews.co.id, PALEMBANG– Memperingati Hari Ulang Tahun ke 7 tahun, Mediainforkorupsi.com menggelar syukuran dan bakti sosial. Kegiatan ini berlangsung Sabtu 28 September 2024 di Jalan Macan Kumbang 3 Palembang yang bekerja sama dengan Ormas Garda Prabowo.

 

CEO PT Ulak Baru Komering Jaya yang membawahi Mediainfokorupsi.com Feri Yandi mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk konsistensi Mediainfokorupsi selain aktif dalam menjalankan kontrol sosial juga aktif dalam berbagi yakni bakti sosial kepada masyarkata dan anak panti.

 

“Selain aktif melakukan kontrol sosial dari setiap kebijakan kita juga aktif gelar baksos seperti hari ini. Kita melaksanakan pembagian sembako kepada anak panti dan juga masyarakat,” katanya.

 

Feri juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu dalam menyukseskan kegiatan tersebut. “Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan juga rekan-rekan yang telah melaksanakan kegiatan sesuai dengan harapan. Semoga apa yang kami lakukan ini dapat terima dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya,” jelasnya.

 

Terhadap Garda Prabowo, Feri menyebut bahwa pihaknya akan hadir di tengah masyarakat untuk mengawal demi menyukseskan program Prabowo dan membumihanguskan mafia tanah, hukum, dan korupsi. “Kami juga membuka akan membuka posko dan hotline untuk pengaduan,” jelasnya.

 

Di samping itu, Ketua Garda Prabowo Sumsel H Hardiansyah Bana mengatakan bahwa, akan aktif dalam melakukan pengawalan setiap program yang diluncurkan Prabowo Subianto yakni Presiden terpilih. “Akan mengawal kebijakan pak Prabowo, karena Pak Prabowo tidak ingin lagi ada ketidakadilan dan ada ketidaksejahrteraan. Garda Prabowo adalah garda terdepan membela dan menyerap asprirasi serta membela kepentingan rakyat kedepan. sementara adinda Feri merupakan wakil ketua yang membidangi investigasi dan data,” ujarnya.

 

Laporan : Sandy

Posting   : Imam Gazali