Pengurus DPD Hanura Sumsel Minta Oesman Sapta Odang (OSO) Kembali Pimpin Partai Hanura

Securitynews.co.id, PALEMBANG– Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di Sumsel menginginkan Oesman Sapta Odang (OSO) kembali memimpin Partai Hanura di Provinsi Sumatra Selatan.Whatsapp Image 2024 07 21 At 19.10.15

Hal ini dikemukakan setelah DPD Hanura Sumsel menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang dihadiri pimpinan DPC Partai Hanura se-Sumsel, anggota DPRD terpilih, sayap partai dan badan otonom Partai Hanura, Sabtu (20/7/2024) di Hotel Beston Palembang.Whatsapp Image 2024 07 21 At 19.10.00

Bahkan seluruh pengurus se-Sumsel Partai Hanura meminta Musyawarah Nasional (Munas) dipercepat tahun 2024 ini. ”Rapimda kali ini membahas hal-hal yang khusus, salah satunya mempercepat Munas partai Hanura tahun 2024,” kata Ketua DPD Hanura Sumsel Ahmad Al Azhar didampingi Sekretaris Aslam Mahrom dan Wakil Ketua Rohman Hasyim.

Diterangkan Azhar Rapimda ini juga untuk jajarannya mempersiapkan Pilkada serentak 2024, sekaligus mengevaluasi capaian hasil Pemilu Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 lalu. “Pastinya kita akan membawa hasil rapat Rapimda DPD ke pusat, untuk Munas dipercepat. Dipercepatnya Munas ini, karena akan ada Pilkada sehingga butuh penyegaran dan agar lebih siap,” paparnya.

Azhar dan jajaran Hanura se Sumsel sendiri mengungkapkan alasan kembali mendorong Oesman Sapta Odang (OSO), untuk kembali menjadi Ketua Partai Hanura, karena dianggap sosok yang paling pas dan siap saat ini, meskipun hasil Pileg lalu belum memuaskan. “Karena yang paling pas saat ini dia dan kita (partai) masih butuh kepemimpinan beliau,” tandasnya.

Laporan : Sandy
Posting : Imam Gazali