oleh

Pemprov Terima Laporan Hasil Reses 10 Dapil DPRD Sumsel

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel H. Nasrun Umar mewakili Gubernur H. Herman Deru menghadiri Rapat Peripurna IX DPRD Provinsi Sumsel dengan agenda Penyampaian Laporan Hasil Pelaksanaan Kegiatan Reses Tahap I Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel, Kamis (26/12/19).

Dalam paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Provinsi Sumsel R.A Anita Noeringhati tersebut disampaikan hasil reses melalui masing-masing juru bicara dari masing-masing dapil.

Dimana sebelumnya para anggota dewan sudah melakukan reses di dapilnya baik secara perseorangan maupun secara berkelompok guna menyerap serta menampung aspirasi masyarakat. Selanjutnya hasil reses dilaporkan kepada Gubernur dan Pimpinan DPRD Prov. Sumsel.

Ada 10 Dapil yang diwakili oleh masing-masing juru bicara menyampaikan beberapa aspirasi masyarakat. Di antaranya dapil satu dan dua yang merupakan dapil dalam Kota Palembang.

Dapil satu melakukan pertemuan dengan Walikota Palembang serta camat dan tokoh masyarakat. Begitu juga dengan Dapil Dua (Ilir Timur I,II, dan III, Sukarame, Kemuning, Kalidoni, dan Alang-alang Lebar) menyampaikan hasil pertemuan dalam melaksanakan tahap II yaitu usulan dari camat lurah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda meminta agar dapat kondisi infrastruktur menjadi prioritas.

Demikian juga dengan dapil lainnya mewakili 17 kabupaten/kota. Dengan telah dilaporkannya hasil pelaksanaan reses, maka diharapkan Pemerintah Provinsi Sumsel dan DPRD Sumsel dapat menjadikan hasil laporan sebagai pertimbangan untuk menjadi prioritas guna ditindaklanjuti untuk pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat ke depannya.

Turut hadir Wakil Ketua 2 DPRD Prov. Sumsel Kartika Chandra Desi, Para Asisten Prov. Sumsel, dan Para Kepala OPD Provinsi Sumatera Selatan.

Laporan             : Dewi
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed