oleh

Askolani Jadi Rebutan Ibu-Ibu Buat Selfie

* Usai Acara Pelantikan 959 ASN Banyuasin

Securitynews.co.id, BANYUASIN- Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH memang memilik kharisma tersendiri bagi kaum ibu-ibu. Sebab, Mantan Wakil Ketua DPRD Banyuasin ini selalu menjadi rebutan saat datang bersilaturahmi di suatu acara.

Salah satunya, usai acara Sumpah Janji 959 ASN Banyuasin di Graha Sedulang Setudung, Kamis (36/12/2019). Pada kesempatan itu, Askolani berpesan agar semua yang dilantik hari ini melaksanakan sumpah dan janji sesuai dengan PP 11 tahun 2017 tentang manajemen PNS serta wujud nyata dari kita untuk meningkatkan SDM yang bertanggung jawab. Yang paling penting sumpah dan janji yang diucapkan tersebut selain di saksikan oleh ratusan mata juga disaksikan oleh Allah SWT. “Semoga menjadi ASN yang jujur dan amanah sehingga bisa menciptakan SDM yang unggul selaras dengan program presiden dan sesuai dengan Program Banyuasin Cerdas,” ucap Askolani.

Nah… setelah mengambil Sumpah Janji itu, ASN yang didominasi oleh Bapak Ibu Guru dengan antusias meminta berfoto bersama Bupati Banyuasin alias berselfi.

Askolani yang mengenakan Seragam Dinas warna kuning kaki pun langsung melepas senyum dan menyambut uluran tangan ibu-ibu yang ingin berjabat tangan. Ada yang minta selfie hingga berfoto bareng.

Tak cuma itu, pria kelahiran Muba Desa Teluk Kijing Kecamatan Lais itu rela digilir untuk berfoto Salam Banyuasin Bangkit. “Pak Askolani, foto dulu Pak,” ujar beberapa ibu yang berada di dekatnya.

Semua Ibu-ibu dan Bapak-bapak nampak bahagia. “Kita bersyukur kita bisa bersalaman dan berfoto Bersama Bupati Banyuasin yang muda dan ganteng,” celetuk ibu lainnya.

Laporan             : Deni
Editor/Posting : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed