Pejabat Utama Polres Pali Tinjau Langsung Pembangunan Rumdin

Securitynews.co.id, PALI- Untuk memastikan pelaksanaan pembangunan Rumah Dinas (Rumdin) Polres Pali yang sudah berjalan 30 %, Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H, diwakili oleh Wakapolres Pali KOMPOL Hardiman, S.H.,M.H meninjau langsung pelaksanaan pembangunan Rumdin Polres Pali di Jalan lingkar Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Pali Provinsi Sumatra Selatan.

Dalam giat ini Wakapolres Pali didampingi juga oleh Kabag Log KOMPOL Rivan Wijaya, S.T, Kabag Ren AKP Alpian,S.H, M.H dan Kasat Tahti IPTU Erwin S.E. “Pagi ini kita menggelar cek control pelaksanaan pembangunan Rumdin Polres Pali, guna untuk memastikan tahapan pembangunan Rumdin ini sudah sejauh mana,” ujar Wakapolres mewakili Kapolres Pali pada Selasa (27/06/2023) sekira pukul 07.45 WIB.

Dijelaskan pejabat nomor dua di jajaran Mapolres Pali ini, bahwa dilihat langsung di lapangan, pelaksanaan pembangunan Rumdin ini sudah mencapai sekitar 30 %. “Harapan kita, semoga pelaksanaan pembangunan Rumdin ini berjalan dengan lancar, tepat waktu dan tepat kualitas maupun kuantitasnya,” pungkas Perwira yang pernah menjabat di berbagai posisi penting di Kepolisian ini.

Laporan : A. Chandra
Editing : Imam Gazali