oleh

Peduli Terhadap Lingkungan, Bank Sumsel Babel OKI Berikan CSR

Securitynews.co.id, KAYUAGUNG- Guna berpartisipasi di bidang lingkungan masyarakat, Bank Sumsel Babel Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melakukan kegiatan pembersihan di bantaran Sungai Komering Kecamatan Kayuagung.

Sebagai bentuk partisipasi atau kepedulian terhadap lingkungan masyarakat, Bank Sumsel Babel OKI secara simbolis memberikan Dana Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat yang diterima secara simbolis oleh Bupati OKI, Jumat (26/3/2021).

Kegiatan pembersihan di bantaran Sungai Komering tersebut dihadiri langsung oleh Bupati OKI H. Iskandar SE, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Kayuagung RM Rozali Anton, Kepala dan OPD dan Aparat Kepolisian, Kodim 0402, Camat Kayuagung dan masyarakat sekitar yang sempat hadir.

Bupati OKI H Iskandar SE dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan terutama sungai, dimana sungai merupakan pusat kegiatan masyarakat Kayuagung dan salah satu sumber kehidupan.

“Terima kasih atas apa yang dilakukan oleh Bank Sumsel Babel OKI yang telah peduli terhadap lingkungan sehingga tercipta Padat Karya yang mendukung program Kabupaten OKI, terangnya seraya mengajak masyarakat agar menjaga selalu kebersihan sungai ini agar terjaga, ajaknya sembari memulai kegiatan pembersihan Sungai Komering yang dipusatkan di Kelurahan Sidakersa depan Masjid Agung Solihin/Masjid Jamik Kayuagung.

Sementara itu Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Kayuagung RM Rozali Anton mengungkapkan, pembersihan Sungai Komering ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Sumsel Babel terhadap lingkungan masyarakat. Tujuannya tidak lain agar tercipta kebersihan di sungai dan mencegah musibah yang berdampak terhadap lingkungan, adapun tema yang kita bawa hari ini “Ayo Bersih Sungai Komering,” jelasnya.

Lanjutnya, program ini baru pertama kali dilakukan dan Inshaa Allah akan diprogramkan setiap tahun dan mungkin akan lebih besar kegiatannya kita lakukan ke depannya sebagai bentuk kegiatan padat karya yakni mendukung program pemerintah kabupaten OKI,” ungkapnya.

Laporan : Redy/Ali
Posting  : Imam Ghazali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed