Peduli Kasih Umat Muslim, Tim Satria Muda Sriwijaya dan Srikandi HAO Berbagi

Securitynews.co.id, LAHAT- Sekitar 250 Paket Takjil dibagikan oleh Tim Satria Muda dan Srikandi HAO Lahat dalam rangka peduli kasih kepada masyarakat umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan ke 1444, kegiatan ini berlangsung di Simpang BRI Lampu Merah pasar Lematang Kec Kota Lahat, Kamis 6 April 2023.

Pembagian Takjil ini dikomandoi oleh H. Aprizal Muslim SAg Ketua Tim Basah Kering, Ichsan Roby Mutaqin Satria Muda Sriwijaya Lahat, Harmini Ketua Srikandi Lahat beserta Timnya masing-masing. Tampak terlihat mereka membagikan dimulai pukul 16.00 Wib, walau dalam keadaan puasa antusias mereka ini begitu tinggi.

Aprizal Muslim Ketua Tim Keluarga Heri Amalindo atau Basah Kering mengungkapkan kegembiraannya di sela kegiatan berbagi kasih dimulai pukul 16.00 Wib tersebut, para Srikandi membagikan sekitar 250 takjil kepada pengendara roda dua, pengendara roda 4, serta pejalan kaki lewat di jalan ini.

Menyampaikan pesan dari Dr. Ir Heri Amalindo MM beliau sangat ingin datang ke Lahat di saat berbagi Takjil dan Kalender, namun karena kegiatan aktifitas beliau yang padat sehingga diwakilkan kepada seluruh Tim yang ada. ”Insya Allah besok kita bagi Takjil ke Kota Pagaralam. Tak lupa pesan beliau mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa semoga barokah aminn,” ujar Aprizal Muslim.

Hal senada dikatakan Ichsan Roby Mutaqin Ketua Satria Muda Lahat, bahwa pembagian Takjil ini merupakan bentuk peduli kasih dari Dr Ir H Heri Amalindo, MM kepada warga Bumi Seganti Setungguan. ”Semoga apa yang diberikan beliau menjadi berkah bagi kita semua,” tandasnya.

Laporan : Idham
Editing : Imam Gazali