Pastikan Ketersediaan Bapokting, Tim Satgas Pangan Muba Cek di Pasar Randik

Securitynews.co.id, SEKAYU- Pastikan ketersediaan Bapokting (bahan pokok penting) dan kestabilan harga di pasaran menjelang bulan suci Ramadhan, pada hari ini Kamis (29/02/2024) pukul 08.30 Wib Tim satgas pangan Musi Banyuasin turun ke lapangan melakukan pengecekan di Pasar Randik Sekayu.Whatsapp Image 2024 02 29 At 18.29.47 (1)

Rombongan yang turun ke lapangan adalah Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik MSi yang diwakilkan kepada Kasat Reskrim AKP Bondan Try Hoetomo STK SIK MH, Dandim 0401 Muba Letkol Inf. Erry Dwianto S.Psi. M.Han, diwakilkan kepada Kasdim Mayor Inf. Agus Sutono, Plt. Camat Sekayu Edy Hariyanto SH.Msi. dan Kepala UPTD pasar Randik Sekayu Yustika.Whatsapp Image 2024 02 29 At 18.29.47

Kapolres Muba AKBP Imam Safii Sik MSi melalui Kasat Reskrim AKP Bondan Try Hoetomo STK SIK MH saat dibincangi di sela-sela kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui sampai sejauh mana kondisi bapokting di pasaran, baik mengenai harga maupun ketersediaannya menjelang bulan suci Ramadhan tahun ini. ”
Dengan mengetahui kondisi harga maupun ketersediaan bapokting sejak dini, untuk stabilitas Kamtibmas dapat dirancang sejak dini. Alhamdulillah untuk di Sekayu khususnya di pasar randik ini setelah kami cek secara umum harga masih stabil, memang ada yang mengalami kenaikan, ada yang tetap bahkan ada yang turun, tergantung masing-masing pedagang, dan untuk ketersediaan barang masih aman,” jelas Bondan.

Tampak di lapangan tim satgas pangan menyusuri lorong-lorong pasar untuk memastikan ketersediaan bapokting berikut harga yang stabil atau terjangkau.

Laporan : Sony/Ril
Posting : Imam Gazali