Optimis Maju Ketum PB PMII, Husin Rianda Dapat Nomor Urut 12

Securitynews.co.id, PALEMBANG – Optimis maju sebagai Ketua Umum Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) periode 2020-2022, Husin Rianda mendapatkan nomor urut 12 sebagai bakal calon.

Kegiatan dihadiri langsung Pendiri PMII KH Munsif Nahrowi, Ketua Mabinnas PMII Akhmad Muqowam, Ketum PB PMII Agus Herlambang bersama Sekretaris Jenderalnya Sabolah Al Kalamby, Ketua Kopri PB Septi Rahmawati dan kader PMII lainnya.

Proses pengambilan nomor urut ini berlangsung berjalan lancar ketika 17 bakal calon Ketum PB PMII, dan 3 calon kopri PB PMII hadir di tengah-tengah ratusan kader di sekretariatnya Jalan Salemba Tengah Jakarta Pusat, Selasa (03/03/2020).

Ketua Pengurus Kordinator Cabang Sumatera Selatan, Husin Rianda mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bersyukur setelah mendapatkan nomor urut 12 tersebut.

“Saya sangat tidak menyangka dapat nomor 12, pasalnya sebelum hadir berangkat ke Jakarta memang sudah punya firasat,” ungkapnya saat ditemui usai menghadiri acara tersebut.

Nomor urut kandidat ini adalah sebuah hal yang wajar dan umum dalam setiap level kontestasi di PMII sehingga harus di pandang dengan segi positif.

“Sehingga nomor urut tersebut tidak menentukan siapa yang akan terpilih sebagai Ketum PB PMII, karena kader PMII se-Indonesia tidak melihat dari nomornya melainkan ide gagasan dari setiap masing-masing bakal calon itu, maka saya tetap optimis,” pungkasnya.

Laporan : Mita
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *