Musda DPD Partai Golkar Palembang X Dipastikan Berakhir Aklamasi

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Golkar Palembang X dipastikan berakhir aklamasi. Pasalnya, Musda DPD Partai Golkar Kota Palembang hanya diikuti satu calon saja yakni M Hidayat.

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex mengatakan, Musda X Partai Golkar Kota Palembang ini untuk memilih pemimpin yang baru periode 2020-2025.

“Siapa pun yang terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar Palembang agar bisa menjadikan Palembang lumbung Partai Golkar,” ujarnya di Hotel 101, Kamis (27/8/2020).

Dodi Reza Alex mengungkapkan, berdasarkan fakta empiris, Golkar meraih suara cukup besar di Kota Palembang. “Saya dua kali terpilih menjadi DPR RI, meraih suara terbanyak di Palembang. Jadi tinggal kita maksimalkan,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar kota Palembang, Rubi Indiarta, mengatakan, musda yang diagendakan berlangsung selama dua hari itu hanya diikuti oleh satu calon kandidat M Hidayat.

“Musda ini agendanya tanggal 27 sampai 28 Agustus 2020, dan tadi sudah dibuka oleh Ketua DPD Golkar Sumsel, Dodi Reza Alex. Mudah-mudahan persidangan nanti tidak begitu rumit dan berhubung ada satu calon kemungkinan aklamasi selesai hari ini,” katanya.

Rubi berharap, ke depan Partai Golkar Palembang tetap solid dan tetap berkibar di Kota Palembang, karena lumbung suara terbanyak ada di Kota Palembang dengan 1,6 juta suara. “Ke depan kami menargetkan Golkar bisa menjadi pimpinan DPRD Kota Palembang,” tandasnya.

Laporan : Akip
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *