Muchendi Tetap Fokus untuk Panca-Ardani Menang

Securitynews.co.id, INDRALAYA- Meski diskualifikasi pasangan calon Ilyas-Endang telah dilakukan oleh Bawaslu dan KPU Ogan Ilir, hal tersebut tidak mengendorkan Partai Demokrat selaku salah satu partai pengusung calon bupati dan wakil bupati Ogan Ilir untuk melakukan sosialisasi guna memenangkan Panca-Ardani dalam pemilukada Ogan Ilir yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 yang tidak lama lagi.

“Dari awal Partai Demokrat sudah mendukung Panca-Ardani sebagai calon bupati dan wakil bupati Ogan Ilir. Artinya, kita memdukung itu sudah ada kajian dan analisa bahwa calon bupati dan wakil bupati yang kita usung ini kita yakini akan menang. Tinggal lagi bagaimana sekarang fokusnya Panca-Ardani terus bersosialisasi sampai tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang. Kita tidak memikirkan bahwa bisa atau tidak akan majunya Ilyas-Endang. Kita sekarang fokuskan menyosialisasikan Panca-Ardani hingga 9 Desember nanti bisa “Menang”,” ajak Muchendi Marzahreki selaku Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Sumsel, saat diwawancarai wartawan usai kegiatan gowes Komunitas Sepeda Lipat Brompton Owner Sriwijaya (BOS) di halaman Hotel Dinasti Kayuagung, Sabtu (17/10/2020).

“Ya, kalau toh di tengah jalan ada diskualifikasi terhadap pasangan Ilyas-Endang, itu semata-mata karena memang ada bukti yang jelas dari pihak kita. Tim hukum sudah mengumpulkan dan memberikan bukti-bukti yang cukup jelas kepada Bawaslu, dan Bawaslu menyikapinya dengan respon untuk menyatakan bahwa pasangan ini (Ilyas-Endang) dinyatakan melanggar aturan yang sudah ditetapkan. Hal tersebut juga terbukti dengan adanya putusan KPU yang memutuskan pasangan Ilyas-Endang didiskualifikasi,” terangmya.

Mengenai Ilyas-Endang didiskualifikasi dan kemungkinan akan musuh “Kotak Kosong”. Muchendi menegaskan, didiskualifikasi atau tidaknya Ilyas-Endang, sekali lagi kita tegaskan Partai Demokrat tetap fokus menyosialisasikan Panca-Ardani sampai menang.

Mengenai “Kotak Kosong”, tentunya kotak kosong itu 50 persen, sementara survey Panca-Ardani Nomor Urut 1 ini elektabilitas nya sudah mencapai 45 persen, 40 persen itu untuk Ilyas-Endang.

Ketika nantinya memang tidak ada calon lain alias musuh kotak kosong, mudah-mudahan suara dukungan masyarakat Ogan Ilir lainnya berpindah ke pasangan Panca-Ardani.

“Yang jelas, kotak kosong peluangnya semakin besar karena tingkat penerimaan masyarakat Ogan Ilir terhadap Panca-Ardani semakin tinggi,” cetusnya.

Bukan hanya Panca-Ardani yang harus menang. ”Kita juga fokus pemilukada di 6 kabupaten lainnya di Sumsel ini dan semuanya harus menang. Untuk itu kepada para pengurus, kader dan seluruh anggota Partai Demokrat yang ada diwilayah Sumatera Selatan agar selalu solid untuk menyosialisasikan dan memenangkan calon Bupati maupun wakil bupati yang diusung oleh Partai Demokrat,” tandasnya.

Laporan : Aliaman
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar