Meriahkan HUT ke-62, Pertamina Gelar Gowes

Securitynews.co.id, PALEMBANG- Dalam rangka memeriahkan HUT ke-62, PT Pertamina Refinery Unit III (RU III) Plaju Palembang mengadakan Pertamina Ampera Gowes, Sabtu (13/12).

Pada kegiatan tersebut, ribuan pecinta olah raga sepeda di Sumatera Selatan yang terdiri dari perwakilan instansi pemerintah daerah, TNI-Polri, Perbankan, BUMN, Komunitas, masyarakat dan swasta ikut berpartisipasi dalam kegiatan gowes yang bertajuk “Pertamina Ampera Gowes” yang diselenggarakan oleh PT Pertamina Refinery Unit III (RU III) Plaju Palembang.

General Manager Refinery Unit III Plaju, Joko Pranoto, menyampaikan, acara gowes bertajuk Pertamina Ampera Gowes diikuti 4.000 peserta dengan rute yang dialalui dari Benteng Kuto Besak-Masjid Agung-Pasar Cinde-Komplek Pertamina.

“Selain rangkaian HUT ke-62, Pertamina pada tanggal 14 Desember juga menggelar kegiatan gowes dan sejumlah kegiatan lainnya yang berefek untuk masyarakat luas,” kata Joko.

Ditambahkannya selain gowes, pihaknya juga melaksanakan upaya pelestarian ikan tawar di Sungai Musi dengan menebar 62 ribu ikan patin dan ikan belido. “Kita berharap melalui kegiatan ini juga, dapat menjalin hubungan baik terhadap semua pihak,” tegasnya.

Laporan             : Jean
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *