Mendengar Berteleponan dengan Lelaki Lain, Suami Tusuk Istri Hingga Tewas

Securitynews.co.id, SEKAYU- Amura (31) tega menusuk Istrinya Siti Lena hingga meninggal di dalam kamar rumahnya, Senin (05/10/2020) sekira pukul 18.30 Wib di Rompok Kemang Dusun IV Desa Kemang Kec Sanga. Usai kejadian, pelaku menyerahkan diri kepada pihak berwajib.

Iptu Suvenfri SH selaku Kapolsek Sanga Desa mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH SIK mengungkapkan, beberapa orang saksi yang mendengar suara ribut pada saat kejadian tersebut.

Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal tersebut diketahui setelah keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Pos Pol Macan Sakti, kemudian anggota Pos Pol Macan Sakti dan Anggota Reskrim Polsek Sanga Desa mendatangi TKP.
Setelah kejadian pelaku langsung mendatangi Mapolsek Babat toman utk menyerahkan diri kepada Polsek Babat Toman. Selanjutnya Polsek Babat Toman langsung berkoordinasi dengan Polsek Sanga Desa untuk menyerahkan pelaku ke Polsek Sanga Desa.

“Untuk TKP wilayah kita, namun pelaku setelah melakukan penganiayaan dengan sebilah pisau besi langsung meninggalkan korban dan menyerahkan diri ke Mapolsek Babat Toman. Saat ini pelaku kita bawa ke Rutan Mapolres guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan,” tegas Suvenfri.

Setelah dilihat pada korban di TKP, pelaku menusuk ke arah bawah ketiak korban sebanyak 1 kali. Dari hasil interograsi pada pelaku malam itu, Amara ini mendengar korban sedang berteleponan dengan lelaki lain di dalam kamar dengan posisi sedang berbaring sambil pelaku mendengar percakapan korban. Sehingga membuat pelaku emosi dan pergi ke dapur mengambil pisau. Lalu dengan diam – diam masuk ke kamar korban dan terlebih dahulu mencekik leher dengan bersamaan tangan kanannya menusuk ke arah bawah ketiak korban sebanyak 1 kali.

“Kalau versi pelaku, istrinya ber teleponan dengan laki-laki lain, namun versi saksi – saksi belum kita mintai keterangan. Akan tetapi akan kita dalami kasus ini,” tandas Venfri lagi, Selasa (06/10/2020).

Laporan : Sony/Hms
Editor/Posting : Imam Ghazali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *