Masyarakat Suak Tapeh Siap Menangkan ASTA di Pilkada Banyuasin

Securitynews.co.id, BANYUASIN– Calon Bupati Banyuasin H Askolani SH MH dan Calon Wakil Bupati Banyuasin Netta Indian mengukuhkan tim relawan ASTA dan tim relawan lainnya di Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, Jumat (26/7/2024).Whatsapp Image 2024 07 26 At 04.03.34

Pengukuhan sekaligus peresmian posko terpadu ASTA di Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin ini, menjadi pembuka untuk nantinya diikuti kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Banyuasin.

Dalam pengukuhan dan peresmian posko ini, Tim Relawan ASTA dan relawan lainnya, siap memenangkan H Askolani SH MH dan Netta Indian SP sebagai Bupati Banyuasin dan Wakil Bupati Banyuasin periode 2025-2030.

H Askolani SH MH mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim Relawan ASTA dan tim relawan lainnya yang ada di Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin untuk memenangkan dirinya dan Netta Indian Indian. “Saya memohon doa dan dukungannya, untuk kembali melanjutkan pengabdian di Banyuasin. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Suak Tapeh yang siap mendukung dan memenangkan kami menjadi Bupati dan wakil bupati Banyuasin,” kata Askolani.

Sedangkan, Netta Indian mengungkapkan siap mendampingi H Askolani SH MH untuk melanjutkan pengabdian dan menyelesaikan pembangunan di Banyuasin. “Bila terpilih nanti, saya akan berbagi tugas dengan bapak Askolani. Saya mewakili perempuan, akan mengurus terkait emak-emak seperti kesehatan, pendidikan, kesejahteraan. Biarlah bapak Askolani melanjutkan pembangunan jalan kembali,” pungkas Netta.

Laporan : WT
Posting : Imam Gazali